- Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost, Sebanyak 24 anggota PPS Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah tahun 2018 dilantik.

Pelantikan PPS dipimpin langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Kawunganten Mahmud, S.Pd bertempat di Pendopo Kecamatan Bantarsari Pada Senin (27/11/17)

Disaksikan oleh Sekcam Bantarsari Heru Kurniawan, S.STP. MM, Danramil 09/Kawunganten yang diwakili Serka Suwarno selaku Forkompincam Bantarsari, Kepala Desa se Kecamatan Bantarsari dan anggota PPK Kecamatan Bantarsari.

Ke 24 anggota PPS terlantik akan mengikuti bimbingan tekhnis agar tahu tugas dan tanggung jawabnya. Dalam sambutannya, Ketua PPK Kecamatan Bantarsari Mahmud, S.Pd menjelaskan, bahwa anggota PPS masing-masing desa 3 orang jadi keseluruhan terlantik 24 orang se Kecamatan Bantarsari.

"Setelah ini silahkan masing-masing PPS membentuk tim kerjanya di desa untuk menjalankan tugas, karena sangat penting guna mendukung keberhasilan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018," jelasnya.

Anggota PPS, lanjutnya, harus bekerja 24 jam utamakan disiplin dan ketelitian dalam mendata hak pilih di desa masing-masing."Selamat atas terlantiknya seluruh anggota PPS, selamat untuk menjalankan tugasnya," jelas Mahmud, S.Pd. (gus)

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel

Postingan terkait: