Analisis Ekspresi Wajah dan Gestur Tangan Presiden Jokowi saat bertemu dengan GNPF MUI

Analisis Ekspresi Wajah dan Gestur Tangan Presiden Jokowi saat bertemu dengan GNPF MUI - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Analisis Ekspresi Wajah dan Gestur Tangan Presiden Jokowi saat bertemu dengan GNPF MUI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik ajaib, Artikel unik android, Artikel unik aneh nyata, Artikel unik antik, Artikel unik art, Artikel unik asik, Artikel unik dan menarik, Artikel unik lucu murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


  Yes  Muslim  - Presiden Joko Widodo, Minggu (25/6/2017) siang, menerima pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GMPF-MUI) di Istana. Para pimpinan GNPF-MUI yang hadir, antara lain Ketua GNPF-MUI Bachtiar Nasir, Wakil Ketua Umum GNPF-MUI Zaitun Rasmin dan tim advokasi GNPF-MUI Kapitra Ampera. Presiden Jokowi sendiri didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto.






Berikut analisis ekspresi wajah dan gestur presiden Jokowi dari @LieDetectorID. Di twitnya, @LieDetectorID mengatakan bahwa dia mau membicarakan 4 foto saat pertemuan tersebut dari ekspresi wajah dan gestur tangan Presiden Jokowi. Tambahan lagi @LieDetectorID juga menganalisis ekspresi wajah dan gestur presiden Jokowi dari video yang diunggah oleh @MurtadhaOne.








“Terimakasi untuk @y7else yang men DM saya video clip dari @MurtadhaOne. Analisa saya untuk 4 foto sebelumnya semakin dikonfirmasi. http://twitter.com/MurtadhaOne/st…”, tulis akun @LieDetectorID

“Saya akan menggunakan video ini ke dalam materi pembahasan. http://twitter.com/LieDetectorID/”, lanjutnya

“Di video: http://twitter.com/MurtadhaOne/st…cc @MurtadhaOne @y7else, Saya menemukan Ekspresi2 ini selama detik 00:25 – 00:28 http://pic.twitter.com/11lR0H2hF5”, lanjut @LieDetectorID








@LieDetectorID mengatakan bahwa dia menggunakan Teknik Advanced dari Ilmu Ekspresi Wajah untuk menjelaskan bahwa ini BUKAN senyum bermakna 100% emosi senang.

Dia mengatakan bahwa teknik itu pernah digunakan ketika analisa ekspresi wajah Jessica u/ @NSIMetroTV @AviMalik dimuat juga di: http://ift.tt/2teRK5S http://twitter.com/LieDetectorID/. Namun, @LieDetectorID menegaskan bahwa teknik tersebut hanya menunjukkan EMOSI ASLI Pemilik Wajah. Untuk “BERSALAH/TIDAK” nya Jessica hanya bisa dilakukan Polisi/Jaksa/Hakim. http://twitter.com/LieDetectorID/.

Teknik ini disebut FACIAL ACTION CODING SYSTEM yaitu Teknik Advanced dari Mikroekspresi (Ilmu Ekspresi Wajah). Dia biasanya hanya sharing cara baca ekspresi wajah untuk menunjukkan emosi asli seseorang di SEMINAR ONLINE dia. @LieDetectorID tidak pernah FACS ini. FACS adalah sistem baca ekspresi wajah berdasarkan Otot-Otot Wajah yang menggerakkan ekspresi tsb. Dan Otot2 Wajah ini di-CODING.





Salah satu tujuan di-CODING adalah AHLI akan menirukannya untuk menunjukkan Anda kembali seperti apa ekspresi wajah tersebut. Untuk lebih memahami sebabnya di-Coding bisa dibaca dan dipelajari di: http://ift.tt/2rVJsMB.

Berikut ini hipotesa saya,dgn keterbatasan resolusi video/foto yg ada tersebut.Faktor ERROR tentunya ada.Ini terbaik yg bisa sy lakukan. http://pic.twitter.com/D5SZP6RdE8, tulis @LieDetectorID yang disertai gambar di bawah ini.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




Sekianlah artikel Analisis Ekspresi Wajah dan Gestur Tangan Presiden Jokowi saat bertemu dengan GNPF MUI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Analisis Ekspresi Wajah dan Gestur Tangan Presiden Jokowi saat bertemu dengan GNPF MUI

Postingan terkait: