KOPRAJA, Komunitas Perantau Rawajaya Gelar Silaturahim Dan Santunan

KOPRAJA, Komunitas Perantau Rawajaya Gelar Silaturahim Dan Santunan - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KOPRAJA, Komunitas Perantau Rawajaya Gelar Silaturahim Dan Santunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Komunitas Perantau Rawajaya Atau lebih di kenal Dengan sebutan KOPRAJA yang di Ketuai oleh Poniman, salah satu perantau yang berasal dari Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Cilacap, menggelar acara Halal Bi Halal pada Rabu 28/06/2017. Kegiatan dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 H itu di hadiri oleh Perwakilan dari Pemerintah Desa Rawajaya, warga Dusun Sitinggil serta masyarakat di sekitarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Keluarga besar Paguyuban Ngapak Cilacap ( PNC). Ketua PNC, Sugiarto dan Pembina PNC, Seno Hadi beserta anggotanya hadir sebagai tamu undangan.

Menurut Seno Hadi selaku Pembina Paguyuban Ngapak Cilacap, hubungan KOPRAJA dan PNC sangat erat sekali selama ini. Sejak PNC di deklarasikan pada november 2015 yang lalu hubungan kedua komunitas yang sama-sama berasal dari Cilacap ini sudah sangat erat.

KOPRAJA merupakan salah satu komunitas yang masih berada di bawah Naungan Paguyuban Ngapak Cilacap, karena menurut Seno Hadi, anggota KOPRAJA juga masih orang Cilacap.

"Wong Rawajaya ya tesih Wong Cilacap " tambahnya dalam dialek ngapak

Sementara itu, Poniman selaku Ketua Kopraja yang juga Ketua Panitia dalam acara tersebut, terselenggaranya kegiatan ini merupakan swadana dari para Anggota KOPRAJA dan hasil dari swadana Warga Rawajaya yang berada di ibukota.

Kegiatan berlangsung meriah dan pada akhir acara di tutup dengan Siraman rohani oleh Kyai Sahroni dari Sarwodadi.

KOPRAJA, Komunitas Perantau Rawajaya berikan Santunan pada Anak Yatim

KOPRAJA, Komunitas Perantau Rawajaya berikan Santunan pada Dhuafa

Dalam acara yang dilaangsungkan di lokasi perempatan Panembahan Rawajaya itu, KOPRAJA juga memberikan Santunan kepada Para Kaum Duafa dan Anak-anak yatim dari Desa Rawajaya.

Sekitar 70 orang mendapatkan Santunan yang di berikan oleh Pembina PNC Seno Hadi beserta Istri dan oleh Ketua KOPRAJA, Poniman serta Perwakilan dari Pemdes Desa Rawajaya. (mm/mb-ReOnkPost)

Sekianlah artikel KOPRAJA, Komunitas Perantau Rawajaya Gelar Silaturahim Dan Santunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KOPRAJA, Komunitas Perantau Rawajaya Gelar Silaturahim Dan Santunan

Postingan terkait: