Yang Dilakukan Remaja di Makam Ini BIKIN EMOSI! Lihat Saja "Tarian" Mereka Diatas Makam

Yang Dilakukan Remaja di Makam Ini BIKIN EMOSI! Lihat Saja "Tarian" Mereka Diatas Makam - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yang Dilakukan Remaja di Makam Ini BIKIN EMOSI! Lihat Saja "Tarian" Mereka Diatas Makam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik ajaib, Artikel unik android, Artikel unik aneh nyata, Artikel unik antik, Artikel unik art, Artikel unik asik, Artikel unik dan menarik, Artikel unik lucu murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


  Yes  Muslim  - Beberapa hari lalu, ada tantangan baru di akun sosial media. Tantangan itu berupa tarian sambil diiringi sebuah lagu khusus. Gerakannya pun juga cukup simple, hanya tinggal jongkok lalu menaik turunkan pantat selama berulang kali. Seperti yang dilakukan remaja ini.

Foto diambil dari merdeka

Seperti yang lain, mereka juga melakukan gerakan yang disebut squatshitschallenge itu. Namun bedanya, mereka melakukannya diatas makam. Netter langsung menyerbu remaja-remaja itu.

Mereka beranggapan jika yang dilakukan remaja-remaja itu sangat tidak bermoral. Akhirnya video yang awalnya diunggah oleh akun facebook Wangsih Kartika itupun jadi viral. Dalam keterangan postingannya Kartika menuliskan

'Terlalu ini mah'

 ⠀
Pada video yang dibagikan oleh Kartika, tampak pemuda yang mengenakan sarung itu ongkok di atas makam. Namun, tidak hanya jongkok, pemuda itu pun memperagakan gerakan naik turun.

Tidak hanya memperagakan gerakan naik turun, pemuda itu pun menggoyangkan bokongnya sambil tertawa menatap ke ara kamera. Bukan hanya di satu makam, bahkan prilaku itu pun dilakukan di beberapa makam.

Aksi tersebut pun di lakukan di tembok gapura pintu masuk makam. Mereka naik ke atas tembok gapura kemudia memperagakan gerakan naik turun.

Prilaku yang dilakukan oleh sekelompok pemuda itu pun menjadi bahan komentar netizen. Bahkan beberapa pengguna facebook geram melihat aksi sekelompok pemuda tersebut.

Seperti komentar

haritsahmad2324: Seandainya para ingusan manja itu tau apa yg Nabi larang soal kuburan.
siregarelranda: Wadu lucu lucu an kok d kuburan , pinter x ank sekarang .



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




Sekianlah artikel Yang Dilakukan Remaja di Makam Ini BIKIN EMOSI! Lihat Saja "Tarian" Mereka Diatas Makam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yang Dilakukan Remaja di Makam Ini BIKIN EMOSI! Lihat Saja "Tarian" Mereka Diatas Makam

Postingan terkait: