TAKBIR ! Seperti ini suasana Habib Rizieq Berhari Raya Di Negeri Yaman

TAKBIR ! Seperti ini suasana Habib Rizieq Berhari Raya Di Negeri Yaman - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TAKBIR ! Seperti ini suasana Habib Rizieq Berhari Raya Di Negeri Yaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik ajaib, Artikel unik android, Artikel unik aneh nyata, Artikel unik antik, Artikel unik art, Artikel unik asik, Artikel unik dan menarik, Artikel unik lucu murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga





  Yes  Muslim  - Momen indah bersama Idul Fitri sangat indah bila berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Begitu pula dengan Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Syihab, saat indah momen idul Fitri berkumpul dengan keluarga, namun saat ini Habib Rizieq merayakan nya di kota Para Wali yaitu di Tarim, Yaman.

Berikut ini selengkap nya kami ambil dari halaman resmi Habib Rizieq Syihab:

Habib Rizieq Habib Muhammad Rizieq Syihab sekeluarga mengucapkan :
عيد سعيد … عيد مبارك
وكل عام وأنتم بخير
جعلنا الله وإياكم من العائدين والفائزين
Selamat Idul Fithri 1438 H
Mohon Maaf Lahir Bathin
Habib Muhammad Rizieq Syihab sekeluarga berhari raya di Kota Para Wali TARIM – YAMAN




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




Sekianlah artikel TAKBIR ! Seperti ini suasana Habib Rizieq Berhari Raya Di Negeri Yaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TAKBIR ! Seperti ini suasana Habib Rizieq Berhari Raya Di Negeri Yaman

Postingan terkait: