Permukiman Terbakar di Antara Tanah Abang-Duri, Perjalanan Terganggu

Permukiman Terbakar di Antara Tanah Abang-Duri, Perjalanan Terganggu - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Permukiman Terbakar di Antara Tanah Abang-Duri, Perjalanan Terganggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rumah yang terbakar di petak Duri-Tanah Abang | picture by: Edi Nuer Haryadi

[25/6]. Idul Fitri tahun ini diwarnai oleh sebuah peristiwa menyedihkan. Permukiman padat penduduk di tepi rel petak antara Duri-Tanah Abang hangus terbakar. Kebakaran terjadi pada kemarin sore.

Kebakaran dimulai pada pukul 18.50. 10 bangunan rumah bedeng hangus terbakar. Sebanyak 27 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang membakar rumah semi permanen. Guna mencegah konsleting pada kabel LAA, aliran listrik di kabel LAA dimatikan.

Akibat pemadaman yang dilakukan, rangkaian Tokyu 8003F terjebak di antara Stasiun Karet dan Tanah Abang. Kereta terjebak selama 10 menit sebelum akhirnya listrik bisa dinyalakan dan rangkaian dievakuasi ke Stasiun Tanah Abang. Api berhasil dipadamkan dan perjalanan kembali normal sekitar pukul 21.00.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



Sekianlah artikel Permukiman Terbakar di Antara Tanah Abang-Duri, Perjalanan Terganggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Permukiman Terbakar di Antara Tanah Abang-Duri, Perjalanan Terganggu

Postingan terkait: