Bikin Baper! Pria Ini Lamar Sahabatnya Saat TK, Ini yang Dia Lakukan 20 Tahun Kemudian

Bikin Baper! Pria Ini Lamar Sahabatnya Saat TK, Ini yang Dia Lakukan 20 Tahun Kemudian - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Baper! Pria Ini Lamar Sahabatnya Saat TK, Ini yang Dia Lakukan 20 Tahun Kemudian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik barang, Artikel unik baru, Artikel unik batik, Artikel unik berasal dari kata, Artikel unik blog, Artikel unik blogspot, Artikel unik brilio, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


KabarTrend - Laura Scheel dan Matt Grodsky pertama kali bertemu saat mereka TK. Seperti kebanyakan anak kecil lainnya, Matt dan Laura selalu bersama melakukan banyak hal. Hingga suatu hari, Matt pernah berjanji kepada Laura untuk menikahinya saat sudah besar.

Mungkin, janji tersebut seperti adegan di film-film romantis pada umumnya. Seorang anak laki-laki hanya membual untuk berjanji kepada perempuan yang disukainya. Namun, berbeda dengan Matt.


20 tahun kemudian, Matt benar-benar datang ke Laura untuk mengajaknya menikah. Matt berlutut di depan Laura dan memintanya untuk menjadi istri dia.

Tribun Jabar melansir dari huffingtonpost, Matt memiliki kenangan tak terlupakan bersama Laura saat mereka TK. Matt bernostalgia, saat TK dirinya sempat berdiri depan kelas dan membuat pengumuman bahwa ia menyukai sahabatnya itu.

"Saya terpikat oleh pesona laura saat kecil dan hingga kini pun seperti itu," ungkap Matt.

Padahal, saat menginjak bangku Sekolah Dasar (SD), Matt dan Laura sempat hilang kontak lantaran masuk di SD yang berbeda. Kemudian, Laura dan Matt dapat berhubungan kembali saat tahun pertama mereka di SMA.

Saat itu, Laura menemukan nama Matt di ponsel temannya. Temannya itu sempat ingin mempertemukan kembali Laura dan Matt. namun Laura menolak karena ia khawatir saat bertemu lagi dengan Matt.

"Saya ragu untuk bertemu lagi dengan Matt, tapi ternyata dia lebih dulu menghubungi saya," ujar Laura.

Selang waktu dua minggu setelah itu, mereka pun memutuskan untuk berpacaran. Meski Matt dan Laura sekolah dan berkuliah di tempat yang berbeda, tapi keduanya bisa melalui hubungan jarak jauh tersebut.

Pada Mei 2015 silam, akhirnya Matt menepati janjinya 20 tahun silam untuk menikahi Laura. Kemudian, Matt mengajak Laura untuk piknik ke TK tempat mereka pertama kali bertemu. Tanpa perasaan curiga, Laura mengira mereka pergi ke sana hanya untuk piknik.

"Selama perjalanan ke TK, Laura terus bertanya mengapa aku gelisah. Aku terus menerus memeriksa saku-ku untuk memastikan cincin pernikahanku ada di sana," ungkap Matt.

"Di taman TK, aku berlutut di hadapannya. Laura sangat kaget. Saat itu, saya mengungkapkan kenapa saya ingin menikah dengan dia dan ternyata dia bilang 'ya'," lanjut Matt.

Pasangan ini kemudian menikah pada Desember 2016 silam. Melihat perjalanan kisahnya semakin membuktikan bahwa cinta Matt untuk Laura layaknya kisah cinta negeri dongeng.


Bahkan, kisah cinta keduanya sempat dibagikan oleh akun instagram @thewaywemeet.


sumber : jabar.tribunnews.com

Sekianlah artikel Bikin Baper! Pria Ini Lamar Sahabatnya Saat TK, Ini yang Dia Lakukan 20 Tahun Kemudian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Baper! Pria Ini Lamar Sahabatnya Saat TK, Ini yang Dia Lakukan 20 Tahun Kemudian

Postingan terkait: