Memalukan, Peninju MMA Wanita Yang Cantik Ini Terberak Ketika Bertarung

Memalukan, Peninju MMA Wanita Yang Cantik Ini Terberak Ketika Bertarung - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memalukan, Peninju MMA Wanita Yang Cantik Ini Terberak Ketika Bertarung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta bambam got7, Artikel fakta bill gates, Artikel fakta boruto, Artikel fakta bryan domani, Artikel fakta btob, Artikel fakta bts jungkook, Artikel fakta bumi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Insiden yang memalukan ini dialami oleh seorang peninju MMA wanita yang dikenali sebagai Justine Kish sewaktu beliau sedang bertarung dengan lawannya, Felice Herrig di UFC Fight Night 122.

Justine yang pada ketika itu sedang digasak dan mendapat pukulan bertubi-tubi oleh Felice sebelum beliau dilihat telah terberak di atas gelanggang.

Cecair yang berwarna coklat yang berada di atas gelanggang itu dapat dilihat dengan jelas keluar daripada bahagian belakang Justine yang pada ketika itu hanya memakai seluar dalam berwarna hitam.

Tidak cukup dengan insiden yang memalukan beliau sebagai seorang peninju MMA yang profesional itu, Justine turut diisytiharkan kalah kepada lawannya pada malam itu.

Namun, mujurlah Justine dalam mengendalikan isu ini dengan tenang dan masih mampu untuk berjenaka mengenainya.

Berikut merupakan rakaman yang diambil sewaktu insiden tersebut berlaku.

 


 Sumber


Sekianlah artikel Memalukan, Peninju MMA Wanita Yang Cantik Ini Terberak Ketika Bertarung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memalukan, Peninju MMA Wanita Yang Cantik Ini Terberak Ketika Bertarung

Postingan terkait: