Halal Bi Halal Keluarga Besar JIPC Berlangsung Sukses Dan Meriah

Halal Bi Halal Keluarga Besar JIPC Berlangsung Sukses Dan Meriah - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Halal Bi Halal Keluarga Besar JIPC Berlangsung Sukses Dan Meriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Keluarga Besar Jaringan Informasi Publik Cilacap (JIPC) Mengadakan kegiatan Halal Bi Halal dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 H / 2017 sekaligus mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar member.

Acara yang di hadiri ratusan Member JIPC dan tamu Udangan dari berbagai Komunitas itu di gelar di arena hiburan wisata Taman Sari Rasa Sampang Cilacap pada Kamis 29/06/2014.

Untuk memeriahkan Gelaran acara Halal Bi Halal ini, Pihak pengelola Taman Sari Rasa secara khusus juga menyuguhkan Hiburan reguler Kentongan Bambu Kreatif asal Sampang untuk menghibur seluruh tamu yang hadir.

Di mulai pkl 10:30 wib Acara Bertajuk "Bada Ora Ketemu Rika Nlangsa" ini di buka oleh presenter Priyo Anggoro, Dosen Unugha Cilacap yang di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua JIPC, Sukono Wiranegara S.Pd yang menyampaikan beberapa poin penting mengenai Keberadaan Yayasan Jaringan Informasi Publik Cilacap.

Di hadapan member dan tamu undangan dari berbagai komunitas di Cilacap itu, Sukono Wiranegara menyampaikan bahwa JIPC merupakan Komunitas yang telah berbadan hukum resmi dan memiliki visi untuk menjadi Media Jurnalisme Warga yang Independen dan menangkal Hoax.

Lebih lanjut Ketua JIPC itu menyampaikan, setelah bersinergi bersama ReOnkPost.com dan FokusCilacap.com JIPC sebagai media Substitusinya, semakin mengukuhkan JIPC sebagai media Jurnalisme Warga yang mengedepankan Informasi Publik yang mandiri dan tidak berafiliasi dengan kepentingan politik manapun.

"Informasi Publik yang independen dan mandiri akan menjadi kekuatan masyarakat dalam peran sertanya membangun bangsa bersama pemerintah"

Acara yang merupakan momen tahunan JIPC ini juga di isi Tauziah oleh Gus Lubadul Fikri dari Ponpes Ihya Ulumaddin Kesugihan Cilacap yang menuturkan awal mulanya muncul tradisi Halal Bi Halal yang hanya ada di Indonesia ini untuk meningkatkan ukhuwah bagi Umat dan menyampaikan pentingnya kebersamaan seperti yang terjalin di JIPC.

Sementara itu, selaku Penasehat JIPC Suyanto ST mengungkapkan rasa syukurnya atas solidaritas seluruh Anggota JIPC yang terjalin selama ini, dan berharap JIPC akan terus menjadi Komunitas yang positif, selalu mengedepankan aspek Sosial dan kegiatan-kegiatan JIPC bukan untuk mengeruk keuntungan pribadi.

"Alhamdulillah, selama ini berkat adanya JIPC, sudah banyak masyarakat yang terbantu dengan berbagai aksi Solidaritas Sosial yang di lakukan bahkan menyentuh hingga ke berbagai Pelosok di Cilacap" Ungkapnya

Dalam sambutan singkatnya, Kapten Laut (purn) Tri Mulyanto SH, selaku Pembina Yayasan JIPC menyampaikan terimakasih atas dukungan berbagai pihak sehingga penyelenggaraan Halal Bi Halal Jaringan keluarga Besar JIPC yang diadakan di Taman Sari Rasa Sampang tahun ini berlangsung lancar dan meriah.


Dalam acara yang di dukung sepenuhnya oleh Taman Sari Rasa Sampang  dan Batik Subama ini di tutup dengan Doa yang di pimpin oleh Ketua Bidang Keagamaan JIPC Miftahuddin Alahda,S.Pdi, serta di meriahkan dengan pembagian Door Prize yang di berikan kepada Member JIPC yang datang dari beberapa kota dan lokasi terjauh. Acara yang di pandu oleh Edy Sukarna ini menjadi kejutan tersendiri untuk tamu undangan yang hadir karena tidak di sampaikan sebelumnya.

Alhasil, Door Prize dari Batik Subama di berikan kepada Member JIPC yang beruntung memiliki KTP dari luar kota Cilacap, diantaranya dari NTB, Tangerang, Jakarta dan Bekasi. Satu orang berasal dari Sidareja yang merupakan lokasi terjauh dari tempat di gelarnya acara tersebut.

Usai Acara, seluruh Hadirin melakukan acara saling bersalam-salaman yang dilanjutkan Makan siang Bersama dengan menu yang telah di siapkan oleh pengelola Taman Sari Rasa Sampang dan panitia serta di akhiri dengan Foto bersama.( mb )

Sekianlah artikel Halal Bi Halal Keluarga Besar JIPC Berlangsung Sukses Dan Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Halal Bi Halal Keluarga Besar JIPC Berlangsung Sukses Dan Meriah

Postingan terkait: