Kondisi Terkini HABIB : Habib Rizieq Berbahagia Saat Gelar Aqiqah Cucunya di Yaman

Kondisi Terkini HABIB : Habib Rizieq Berbahagia Saat Gelar Aqiqah Cucunya di Yaman - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kondisi Terkini HABIB : Habib Rizieq Berbahagia Saat Gelar Aqiqah Cucunya di Yaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik ajaib, Artikel unik android, Artikel unik aneh nyata, Artikel unik antik, Artikel unik art, Artikel unik asik, Artikel unik dan menarik, Artikel unik lucu murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


  Yes  Muslim  -  FPI menyampaikan kondisi terkini Habib Rizieq Shihab yang diketahui berada di Yaman dan ia pun mengetahui pertemuan antara para pengurus GNPF-MUI dengan Presiden Joko Widodo.

Dalam foto yang beredar, Habib Rizieq nampak berbahagia saat menggelar aqiqah Sayyid Abu Bakar bin Muhammad Hanif Alattas yang merupakan cucu Habib Rizieq di Tarim pada 1 Syawal 1438 H.



Adapun acara tersebut digelar dengan Tahnik oleh Habib Umar bin Hafizh bin Syeikh Abu Bakar bin Salim Pimpinan Darul Mushthofa. Pembacaan Maulid dipimpin Habib Ahmad bin Abdullah Bin Syihab putera ‘Ain Tarim.

Selanjutnya, pembacaan Doa oleh Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafiz BSA putera Mufti Tarim. Acara dihadiri oleh Para Dosen Universitas Al-Ahgaf dan para Mahasiswanya serta Santri Darul Musthofa dan Santri Rubath Tarim. Acara digelar di tempat tinggal Habib Muhammad Rizieq Syihab dan Keluarga.

“Kondisi habib Rizieq di Yaman juga sangat gembira, senang, tidak ada permasalahan dan selalu berkoordinasi dengan kita,” kata Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Sobri Lubis dalam konferensi pers di Ar-Rahman Qur’anic Learning (AQL) Islamic Center Jakarta, Selasa.

Ahmad Sobri melakukan konferensi pers bersama dengan Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir, Wakil Ketua GNPF MUI Zaitun Rasmin, anggota Dewan Pembina GNPF-MUI Yusuf Matra, anggota Dewan Pembina GNPF-MUI Haikal Hasan serta Juru Bicara FPI Munarman.

Rizieq juga mendapat informasi mengenai pertemuan antara para pengurus GNPF-MUI dengan Presiden Joko Widodo pada hari Idul Fitri 25 Juni 2017 di Istana Merdeka.

“Setelah ada informasi pertemuan GNPF dengan Presiden, habib Rizieq sangat bersyukur karena ini sebenarnya program yang diharapkan habib Rizieq sejak awal. Sejak 411 (Rizieq) ingin dialog serius dengan Presiden. Ini memang karakter habib Rizieq yang selalu mengedepankan dialog, sebelum ada ribut-ribut upayakan dulu ada dialog, itu karakter habib Rizieq sejak 20 tahun yang lalu dan memang karakter ulama, ulama mengedepankan dialog sebelum apapun,” jelas Sobri.

Ia meyakinkan bahwa Rizieq tetap memantau perkembangan terkini keputusan-keputusan yang dibuat GNPF-MUI.“Berikutnya beliau memantau perkembangan-perkembangan dan kita juga melaporkan hal-hal yang terjadi kepada beliau jadi tidak ada komunikasi putus dengan beliau,” tambah Sobri.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




Sekianlah artikel Kondisi Terkini HABIB : Habib Rizieq Berbahagia Saat Gelar Aqiqah Cucunya di Yaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Terkini HABIB : Habib Rizieq Berbahagia Saat Gelar Aqiqah Cucunya di Yaman

Postingan terkait: