Kereta Penumpang Bertabrakan Dengan Gerbong Stabling di Pakistan

Kereta Penumpang Bertabrakan Dengan Gerbong Stabling di Pakistan - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kereta Penumpang Bertabrakan Dengan Gerbong Stabling di Pakistan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Gerbong barang yang berserakan usai bertabrakan dengan kereta penumpang di Lahore | Xinhua

[24/5]. Peristiwa luar biasa hebat (PLH) terjadi di Pakistan kemarin. Satu kereta api penumpang dan gerbong barang yang stabling bertabrakan di kota terbesar kedua di Pakistan, Lahore, pada Rabu sore waktu setempat.beberapa gerbong dan kereta anjlok, terguling, hingga terangkat. Bahkan ada gerbong barang yang rusak parah.

Kepala Deputi Pengawasan Pakistan Railway Sufyan Dogar mengatakan tabrakan ini melibatkan kereta penumpang Jalur Hijau relasi Karachi - Islamabad dan gerbong barang yang sedang stabling di Stasiun Lahore. 

Gerbong barang yang hancur akibat tabrakan ini | Xinhua

Meskipun kecelakaan yang terjadi cukup parah namun beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini. Berdasarkan keterangan dari pihak berwenang, kecelakaan ini diakibatkan oleh kereta penumpang yang melanggar batas kecepatan. Menteri Perkeretaapian Pakistan Saad Rafique memerintahkan otoritas terkait untuk segera melakukan proses investigasi.

Kecelakaan kereta api memang bisa dibilang sering terjadi di Pakistan. Berdasarkan keterangan dari Parlemen Pakistan, sepanjang kuartal 2013 hingga 2017 setidaknya telah terjadi sebanyak 338 kecelakaan kereta api, baik kecelakaan kecil maupun besar. Kecelakaan tersebut setidaknya telah menelan sebanyak 118 korban jiwa. Infrastruktur yang buruk, kurangnya pelatihan, serta kemalasan pegawai dituding menjadi penyebab banyaknya kecelakaan kereta api di Pakistan.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Kereta Penumpang Bertabrakan Dengan Gerbong Stabling di Pakistan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kereta Penumpang Bertabrakan Dengan Gerbong Stabling di Pakistan

Postingan terkait: