Rangkaian KRL Terbakar Saat Berdinas di Cape Town

Rangkaian KRL Terbakar Saat Berdinas di Cape Town - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian KRL Terbakar Saat Berdinas di Cape Town, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rangkaian KRL Metrorail yang terbakar di Cape Town | The South African

[23/5]. Sebuah peristiwa yang bisa dibilang mengerikan sekaligus absurd terjadi di Cape Town, Afrika Selatan. Kemarin satu kereta dari rangkaian KRL Metrorail hangus terbakar saat berdinas. Asap membumbung tinggi dari kereta yang terbakar. Api melalap habis seisi kereta terakhir yang terbakar. Diketahui saat kejadian rangkaian beroperasi melayani perjalanan Metrorail Cape Town - Fish Hoek pemberangkatan pukul 7:38 waktu setempat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter awk_wardah, terlihat api berkobar begitu besar saat kereta memasuki Stasiun Retreat. Kepanikan juga terlihat saat penumpang yang berada di dalam kereta berlarian keluar dari rangkaian kereta. Masyarakat yang penasaran berkerumun di sekitar stasiun.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dan satu mobil penyelamat didatangkan untuk memadamkan api dan mengevakuasi penumpang kereta. Lintas sempat ditutup selama 1 jam lamanya untuk mempermudah proses pemadaman api. Api berhasil dipadamkan dan lintas kembali dibuka sekitar pukul 10:30 waktu setempat. Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini. Tidak diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
The South African


Sekianlah artikel Rangkaian KRL Terbakar Saat Berdinas di Cape Town kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian KRL Terbakar Saat Berdinas di Cape Town

Postingan terkait: