Alstom dan Siemens Umumkan Rencana Peleburan Perusahaan

Alstom dan Siemens Umumkan Rencana Peleburan Perusahaan - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alstom dan Siemens Umumkan Rencana Peleburan Perusahaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kereta cepat Automotrice a Grande Vitese (AGV) yang dibuat oleh Alstom | Asso.fr

[27/9]. Persaingan usah di dunia manufaktur kereta api kian hari kian ketat. Perusahaan dari berbagai negara berlomba-lomba memperebutkan pasar kereta api dunia. Beragam strategi pun dilakukan guna membuat mereka tetap bersaing dan bertahan hidup. Termasuk dengan melebur perusahaan mereka dengan pesaing ataupun kolega mereka sendiri.

Hal tersebut dilakukan oleh dua raksasa manufaktur kereta api asal Eropa, Alstom dan Siemens. Pada Selasa kemarin keduanya mengumumkan rencana peleburan perusahaan. Dilansir dari Railway Gazette, peleburan ini dilakukan guna memperkuat kedua perusahaan dalam menghadapi persaingan global dalam dunia manufaktur kereta api.

Terutama untuk menghadapi pesaing-pesaing besar seperti Tiongkok. CEO Siemens Kaeser mengatakan dengan dileburnya Alstom dan Siemens dapat mempersempit ruang gerak perusahaan manufaktur kereta api Tiongkok, CRRC untuk memperoleh kesepakatan dengan regulator kereta api.

Dimulainya peleburan ini ditandai dengan ditandatanganinya nota kesepahaman peleburan Siemens Mobility oleh Alstom. Grup hasil peleburan ini akan diberi nama Alstom Siemens yang nantinya akan bermarkas di Kota Paris, Perancis. Sedangkan untuk pengembangan teknologi kereta api dan persinyalan akan dilakukan di Jerman.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



Sekianlah artikel Alstom dan Siemens Umumkan Rencana Peleburan Perusahaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alstom dan Siemens Umumkan Rencana Peleburan Perusahaan

Postingan terkait: