Hewan Raksasa Terdampar Di Pantai Suwuk Kebumen

Hewan Raksasa Terdampar Di Pantai Suwuk Kebumen - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hewan Raksasa Terdampar Di Pantai Suwuk Kebumen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Seekor hewan raksasa terdampar di Pantai Suwuk, Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring Kebumen, Sabtu 30/9/17.

Sontak peristiwa itu pun membuat warga heboh ingin menyaksikan lebih dekat.

Hingga saat ini, belum di ketahui secara jelas jenis hewan apa yang sudah terbujur menjadi bangkai tersebut. Sedangkan warga menduga, hewan itu merupakan ikan paus.

Warga ditempat kejadian menuturkan, lokasi penemuan berada di kawasan obyek wisata pantai Suwuk, sekitar pemecah ombak sebelah barat obyek wisata favorit di Kebumen tersebut.

Bangkai Hewan itu ditemukan pada pagi hari dan sudah mulai membusuk.

"Ukurannya sekitar 5 meter. Saat ini kondisinya sudah membusuk dan mulai bau," kata Unun Rizka, seperti di lansir kebumenekspres, Sabtu (30/9/17).

Meski sebagian warga menyebut itu jenis ikan paus, tetapi sebagian warga lain mengatakan  itu ubur-ubur.

"Katanya ikan paus Pak. Tapi ya gak yakin sih," ujar Unun.

Penemuan bangkai hewan raksasa itu pun membuat warga berduyun-duyun ke pantai. Informasi adanya penemuan hewan itupun sudah beredar luas di jejaring media sosial khususnya Facebook. Namun beberapa komentar menyebutkan hal itu sebagai Hoax

Sementara itu, Kepala Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Arif Widarto, membenarkan adanya penemuan hewan di wilayahnya itu. Namun, Arif mengaku belum tahu persis detailnya.

"Ini kami masih menunggu laporan dari warga" ujar Kades (saef)


Sekianlah artikel Hewan Raksasa Terdampar Di Pantai Suwuk Kebumen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hewan Raksasa Terdampar Di Pantai Suwuk Kebumen

Postingan terkait: