Teka teki Mayat Di Kelurahan Sidanegara Cilacap Terkuak

Teka teki Mayat Di Kelurahan Sidanegara Cilacap Terkuak - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teka teki Mayat Di Kelurahan Sidanegara Cilacap Terkuak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga






Teka teki mayat laki laki paruh baya di Jl.Kendeng Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap tengah - Cilacap sekitar pukul 14.00 WIB, oleh seorang pekerja bangunan terkuak.

Benyamin Pattimasarame Alias Igut,
( 50) di temukan sudah terbujur kaku di rumahnya di Jl.Kendeng Rt.06. Rw.15 Kelurahan Sidanegara Cilacap selatan.

Menurut para saksi, Edy Prasetyo (21),Supriyatno ( 24), Samud (63)dan Agus Prasertyo (56) yang mengetahui menjelaskan bahwa Mereka merupakan pekerja bangunan yang tengah mengerjakan bangunan yang berada di belakang rumah korban. 

Saat mereka bekerja tiba tiba mereka mencium bau yang tak sedap, seperti bau bangkai.

kemudian Ia mencoba mencari asal bau tersebut dan mengintip di balik tembok rumah korban, dari jarak sekitar 15 meter

Edy melihat bahwa rumah korban bagian belakang terbuka pintunya dan di ruang makan, dan samar samar Ia melihat ada seseorang yg tergeletak di ruang makan.

selanjutnya memberitahukan temannya yang pada saat itu juga ikut melihat, kemudian melapor ke Samud (63) selaku ketua RT setempat dan di teruskan ke Polsek Cilacap Tengah serta menghubungi Agus selaku kakak ipar korban

Menurut Agus (56) korban tinggal di rumahnya sendirian karena sudah lama pisah dengan istri yang sekarangg tinggal di Yogya dan tidak mempunyai anak

Menurut ketetangan para tetangga bercerita,  bahwa  korban di kenal seorang perokok dan peminum berat. 
Korban juga mempunyai riwayat penyakit jantung. Korban Sering mengeluh sakit di sekitar dada kepada kakak iparnya.

Hasil pemeriksaan Medis dr. Fahlian, Dokter pemeriksa menjelaskan bahwa Secara fisik dari kepala dan tubuh jenasah tidak ada tanda tanda kekerasan / Penganiayaan.

dr. Fahlian juga menjelaskan bahwa korban mempunyai penyakit paru paru Akut hingga batuk darah,

Akibat kematian di mungkinkan karena korban kehilangan banyak cairan serta korban diperkirakan meninggal sudah lebih dari 5 hari

Kini kasus tersebut masih di tangani oleh tim forensik kepolisian cilacap tengah untuk melakukan visum.(Arsih)

Sekianlah artikel Teka teki Mayat Di Kelurahan Sidanegara Cilacap Terkuak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teka teki Mayat Di Kelurahan Sidanegara Cilacap Terkuak

Postingan terkait: