Pesawat Di Angkut Truck, Bikin Warga Tercengang

Pesawat Di Angkut Truck, Bikin Warga Tercengang - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesawat Di Angkut Truck, Bikin Warga Tercengang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Pemandangan unik sempat menjadi perhatian warga saat sebuah Badan Pesawat diangkut menggunakan truck trailer melintas di jalan Rawalo Sampang dan nyangkut di sebuah Jembatan, Rabu 27/9/17.

Kejadian tersebut sempat mengakibatkan sedikit kemacetan lalulintas di jalan tersebut.

Badan pesawat atau Fuselage C-130 Hercules A-1301 TNI AU yang diangkut menggunakan heavy truck trailer itu memang sedang dalam perjalanan menuju ke Yogyakarta.

Di kutip dari laman militer.co.id, Nantinya, pesawat yang pernah dipergunakan oleh TNI Angkatan Udara, yakni C-130 Hercules A-1301 itu akan menghuni Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala (Muspusdirla)

Fuselage (badan pesawat) dari pesawat C-130 Hercules A-1301 itu diangkut menggunakan heavy truck trailer dengan rute : Bandung – Rancaekek – Nagrek – Limbangan – Ciawi – Tasikmalaya – Banjar – Wangon – Gombong – Kebumen – Kutoarjo – Purworejo – Yogyakarta, menuju Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala, Yogyakarta.


Beberapa bagian dari pesawat C-130 Hercules A-1301 telah terlebih dahulu tiba di Muspusdirla.

Badan pesawat ini di berangkatkan dari Bandung pada Jumat malam, 22/9/2017 pukul 23.00 Wib, dan diperkirakan tiba di Muspusdirla, Yogyakarta, pada Kamis, 28/9/2017.

Kepala Museum Pusat Dirgantara Mandala (Kamuspudirla) TNI Angkatan Udara, Letkol Sus Drs. Dede Nasrudin, dalam arahan kepada anggota Muspusdirla, meminta dipersiapkan segala sesuatu untuk membantu kelancaraan unloading C-130 Hercules A-1301, bila sudah sampai di Muspusdirla dan selalu memantau perjalanan fuselage C-130 Hercules A-1301 TNI AU. (mb/foto: siwa fb)

Sekianlah artikel Pesawat Di Angkut Truck, Bikin Warga Tercengang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Di Angkut Truck, Bikin Warga Tercengang

Postingan terkait: