Peringatan Suran, Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Wayangan

Peringatan Suran, Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Wayangan - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringatan Suran, Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Wayangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




Pemerintah Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, kembali berencana akan mengadakan Kegiatan Suran Desa / Memetri Bumi pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Suran desa/ Memetri bumi di Desa merupakan tradisi adat jawa dalam setiap pergantian tahun pada bulan sura (jawa) yang setiap tahun di peringati oleh masyarakat Desa Rawajaya sebagai ungkapan bentuk rasa syukur dan salah satu tradisi yang masih di junjung tinggi serta merupakan bentuk budaya jawa yang sampai saat ini masih di uri uri.

Menurut Kepala Desa Rawajaya, Supriyatno, ketika dikonfirmasi ReOnkpost masalah tempat di pusat di Balai Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari dengan  hiburan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk oleh Ki Dalang Kukuh Bayu Adji dari Pageralang Banyumas (Mm)



Sekianlah artikel Peringatan Suran, Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Wayangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringatan Suran, Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Wayangan

Postingan terkait: