Proyek Rabat Beton Jalan Panembahan Sepanjang 750 m, Telan Anggaran 350 Juta

Proyek Rabat Beton Jalan Panembahan Sepanjang 750 m, Telan Anggaran 350 Juta - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Proyek Rabat Beton Jalan Panembahan Sepanjang 750 m, Telan Anggaran 350 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




Pemerintah Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari pada tahun 2017 ini mengalokasikan Anggaran Dana Desa sebesar 350 juta tahun 2017 untuk perbaikan Jalan Panembahan sepanjang 750 m dengan lebar 2,5 m dengan sistem Rabat Beton

Menurut Kasi kesejahteraan Desa Rawajaya, Liwon adapun proyek pembangunan jalan Panembahan di kerjakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Rawajaya,( LPPMD)

Adapun LPPMD sendiri sebagai unit tekhnis yang di tunjuk akan memberdatakan para warga maayarakay dengan cara memberdayakan masyarakt untuk Swadaya Lingkungan dengan cara kerja bhakti untuk pengecoran. Dari 62 Rt dan 7 Rw di lingkungan Desa Rawajaya secara bergantian melakukan kerja bhakti,dan masing masing rt mendapat jatah giliran sepanjang 20-25 m untuk swadaya pengecoran.



Menurut Ketua LPPMD , Djangun, untungnya proyek tersebut di kerjakan pada musim kemarau, sehingga apabila nanti menghadapi musim penghujan jalan tersebut sudah bisa di gunakan oleh masyarakat Desa Rawajaya.

Kepala Desa Rawajaya,Supriyatno Selaku Pemerintahan Desa Rawajaya ketika di konfirmasi oleh ReOnkpost,Ia sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan Jalan Panembahan tersebut. Atas nama Pemerintah Desa Rawajaya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya atas peran serta masyarakat dan kepada semua pihak dengan selesainya pembagunan jalan tersebut.

Pihak Pemerintah Desa Rawajaya tetap berupaya agar penggunaan Alokasi Dana Desa bisa untuk mengalokasikan anggaran tersebut bisa tepat sasaran sesuai hasil Musrenbangdes pada tahun 2017.

Kepala Desa berpesan kepada masyarakat Desa agar ikut berperan serta dalam pengawasan penggunaan Dana Desa yang sudah di kucurkan oleh pemerintah pusat, sehingga tranparansi anggaran bisa tercipta.

Mengenai di bangunnya Jalan Panembahan Supriyatno berpesan, masyarakat bisa ikut serta merawat dan menjaga jalan tersebut untuk sarana angkutan dan aktivitas masyarakat Desa Rawajaya. (Mm)

Sekianlah artikel Proyek Rabat Beton Jalan Panembahan Sepanjang 750 m, Telan Anggaran 350 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Proyek Rabat Beton Jalan Panembahan Sepanjang 750 m, Telan Anggaran 350 Juta

Postingan terkait: