Sebuah Gereja Kebaktian Ambruk, Di Duga Karena Kontruksinya sudah Lapuk

Sebuah Gereja Kebaktian Ambruk, Di Duga Karena Kontruksinya sudah Lapuk - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebuah Gereja Kebaktian Ambruk, Di Duga Karena Kontruksinya sudah Lapuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkpost.com -Sebuah Gereja Kebaktian Jemaat Indonesia (GKJI)
yang beralamat di dusun Cilongkrang, Desa Cilongkrang, Kecamatan Wanareja -Cilacap, sekitar pukul 08.00 WIB Ambruk pada, Selasa (26 /09/2017) 

Akibatnya puing-puing material atap gedung tampak berserakan pada saat Team dari BPBD UPT Majenang, Polsek Wanareja, datang ke lokasi.

" kejadian ambruknya gereja tersebut di duga karena rapuhnya kontruksi bangunan" Kata Sekdes Cilongkrang,Rohmannudim kepada ReOnkpost, Selasa (26/9/17)

berawal pada hari senin, desa tersebut diguyur hujan lebat dan menyebabkan konstruksi bangunan yang sudah lama tidak mampu menahan beban genting yang makin berat sehingga hal ini mengakibatkan atap bangunan ambruk.

Beruntung, ambruknya atap gedung gereja tidak sedang dipakai kegiatan kebaktian, sehingga tidak ada korban jiwa.

Data kerugian sementara yang berhasil dihitung oleh team dari BPBD adalah Rp.100 juta rupiah (Mm)



Sekianlah artikel Sebuah Gereja Kebaktian Ambruk, Di Duga Karena Kontruksinya sudah Lapuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebuah Gereja Kebaktian Ambruk, Di Duga Karena Kontruksinya sudah Lapuk

Postingan terkait: