Seorang Warga Bulupayung Meninggal, Akibat Tersengat Listrik tegangan tinggi

Seorang Warga Bulupayung Meninggal, Akibat Tersengat Listrik tegangan tinggi - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Warga Bulupayung Meninggal, Akibat Tersengat Listrik tegangan tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga













Seorang warga  bernama Sadimin ( 49) Dusun Kalenaren Rt.02 Rw.08 Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap meninggal dunia akibat tersengat Listrik sekitar pukul 17.00 WIB pada Jumat, (29/9/17).

Menurut keterangan saksi Tukimin (50) dan Digita (60) yang mengetahui kronologi kejadian menceritakan bahwa Korban saat itu sedang bekerja menggali saluran air di rumah Bpk Sadiman.

Setelah selesai korban lalu memotong ranting dahan pohon ketapang yang dekat dengan aliran listrik PLN tegangan tinggi.

Namun naas pd saat Ranting terakhir roboh ke kabel tegangan tinggi dan korban langsung tersambar dan tersangkut di pohon tersebut.



Akibat dari tersengat aliran tegangan tinggi tersebut korban mengalami luka luka pada dada kiri,pipi kiri luka lecet terkelupas serta lengan kiri atas terbakar dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian.



Sertu Mudaim BABINSA Desa Bulupayung yang menerima laporan dari warga lalu berkoordinasi dengan pihak Polsek dan tim medis dari Puskesmas Kecamatan Bulupayung untuk melakukan proses evakuasi.

Dengan di bantu warga


Kemudian korban langsung di bawa kerumah duka yang kebetulan dekat dengan lokasi kejadian.

Dari pihak keluarga tidak minta di lakukan otopsi dan keluarga sudah menerima dengan ikhlas dengan musibah yang menimpa almarhum.


Kini Almarhum disemayamkan di rumah duka, dan akan di makamkan keesokan harinya di tempat pemakaman umum desa bulupayung kecamatan patimuan Kabupaten Cilacap (Mm)



Sekianlah artikel Seorang Warga Bulupayung Meninggal, Akibat Tersengat Listrik tegangan tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Warga Bulupayung Meninggal, Akibat Tersengat Listrik tegangan tinggi

Postingan terkait: