Uniknya Kondangan Digital, Nyumbang Manten Pakai Saldo Aplikasi

Uniknya Kondangan Digital, Nyumbang Manten Pakai Saldo Aplikasi - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Uniknya Kondangan Digital, Nyumbang Manten Pakai Saldo Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Nyumbang Manten ( Kondangan ) pakai Saldo Aplikasi, jadi fenomena baru di indonesia. Seperti yang terjadi di Sebuah acara Resepsi pernikahan unik yang di gelar di Hotel Santika, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu 23/9/2017 lalu.

Syukuran pernikahan dari mempelai Trendy Bregantoro Isnandiko dan Putri Elvirasari itu menyediakan fasilitas nontunai untuk memberikan sumbangan kepada mempelai.

Fasilitas nontunai yang tersedia dalam resepsi tersebut yakni Tcash Telkomsel. Tcash merupakan layanan nontunai berbasis smartphone dan kode QR yang disediakan Telkomsel. Trendy merupakan karyawan Telkomsel dan terpikir memanfaatkan layanan Tcash pada resepsi pernikahannya.

Trendy mengungkapkan ide menyediakan fasilitas nyumbang nontunai ini atas inisiatif pribadinya bukan didorong oleh perusahaan tempatnya bekerja.

"Saya ingin nikahan yang beda, yang tak terlupakan dan unik. Makanya saya pakai Tcash," ujar Trendy seperti di lansir VIVA.co.id, Sabtu 23/9/2017.


Trendy mengatakan, ide menyediakan fasilitas nyumbang non tunai itu dimaksudkan sebagai solusi yang sederhana bagi orang yang pergi ke kondangan. Berdasarkan pengalaman pribadinya, Trendy kadang merasa ribet saat akan menyumbang.

"Orang kadang lupa saat nyumbang, belum beli amplop atau harus ke ATM dulu. Dengan adanya Tcash ini kan bisa solusi, orang bisa berpartisipasi kepada mempelai, cukup dengan handphone saja," katanya.

Bagi Anda yang akan mengadakan Resepsi Pernikahan atau Resepsi lainnya, barangkali ide Kondangan Digital, Nyumbang pakai Saldo Aplikasi bisa jadi ide yang bagus dan unik di tempat Anda.


Sekianlah artikel Uniknya Kondangan Digital, Nyumbang Manten Pakai Saldo Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uniknya Kondangan Digital, Nyumbang Manten Pakai Saldo Aplikasi

Postingan terkait: