Pendaki Gunung Slamet Asal Tegal Yang Hilang, Di Temukan Selamat

Pendaki Gunung Slamet Asal Tegal Yang Hilang, Di Temukan Selamat - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendaki Gunung Slamet Asal Tegal Yang Hilang, Di Temukan Selamat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkpost.com - Pencarian terhadap Moh. Charis munandar (23), pendaki asal Desa Pegirikan, kecamatan Talang Kabupaten Tegal yang hilang di Gunung Slamet akhirnya membuahkan hasil.

"Survivor ditemukan oleh tim SAR gabungan yang sedang turun dalam keadaan lemas dan mengalami dehidrasi karena hanya berbekal 1/2 botol alir mineral saat hilang.

" Dia kami temukan diatas pos 2 jalur pendakian Guci tepatnya jalur Permadi pada pukul 18.30 wib" ungkap Noer Isrodin Muchlisin, Kepala Kantor SAR Semarang

Butuh waktu tiga jam untuk tim SAR membawa survivor turun mencapai basecamp pendakian Guci.

"Survivor tiba di basecamp pada pukul 21.30 wib dan selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Slawi untuk diperiksa kesehatannya lebih lanjut" lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Moh Charis munandar terpisah dari rombongannya saat turun dari puncak gunung tertinggi di Jawa Tengah itu.

Dia terpisah di batas vegetasi Gunung Slamet saat kabut turun dan menghalangi jarak pandang rombongan pendaki asal Kabupaten Tegal tersebut.


Sekianlah artikel Pendaki Gunung Slamet Asal Tegal Yang Hilang, Di Temukan Selamat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaki Gunung Slamet Asal Tegal Yang Hilang, Di Temukan Selamat

Postingan terkait: