GBMS Premium Akan Berganti Nama Menjadi Jayakarta

GBMS Premium Akan Berganti Nama Menjadi Jayakarta - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GBMS Premium Akan Berganti Nama Menjadi Jayakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rangkaian KA GBMS Premium di tiber Jatinegara

[26/9]. Bagi anda warga Surabaya bersiaplah. Karena sebentar lagi akan ada kereta api baru yang melayani perjalanan Jakarta - Surabaya. Sambutlah KA Jayakarta dengan relasi Pasar Senen - Surabaya Gubeng yang akan beroperasi pada 28 September mendatang. Sebenarnya KA Jayabaya ini bukanlah perjalanan baru, melainkan rename dari KA Gaya Baru Malam Selatan (GBMS) Premium yang sudah dijalankan beberapa bulan terakhir.

Perubahan nama ini dilakukan untuk menaikkan status KA Jayakarta dari yang sebelumnya hanya kereta tambahan GBMS yang hanya beroperasi saat akhir pekan menjadi kereta reguler yang berjalan setiap hari. Karena KA ini merupakan bentuk lain dari GBMS Premium, maka rangkaian yang digunakan pun sama yakni kereta ekonomi premium. 

Jadwal yang digunakan pun tak beda jauh dengan GBMS Premium. Berikut adalah jadwal perjalanan KA Jayakarta.


Untuk harga tiketnya sendiri dipatok dengan harga Rp 270.000 untuk perjalanan Pasar Senen - Surabaya Gubeng dan  Rp 220.000 untuk perjalanan Pasar Senen - Yogyakarta. Tiketnya sendiri sudah dapat dipesan sejak Selasa kemarin melalui situs resmi KAI, Aplikasi KAI Access, serta situs pemesanan tiket dan merchant yang bekerjasama dengan KAI.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel GBMS Premium Akan Berganti Nama Menjadi Jayakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GBMS Premium Akan Berganti Nama Menjadi Jayakarta

Postingan terkait: