Selain Nikahsirri.com, 7 Situs Aneh ini Juga Bikin Heboh Dunia

Selain Nikahsirri.com, 7 Situs Aneh ini Juga Bikin Heboh Dunia - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Nikahsirri.com, 7 Situs Aneh ini Juga Bikin Heboh Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Akhir-akhir ini, Publik dihebohkan dengan kemunculan situs nikahsirri.com yang didirikan oleh Aris Wahyudi yang kemudian banyak mendapatkan kecaman dari banyak pihak.

Sang istri mengakui bahwa suaminya yang sekaligus menjadi bos dari nikahsirri.com memang mengalami sedikit gangguan jiwa atas kekalahan pada pemilihan Pilkada Banyumas tahun 2008. Situs tersebut pun dikenai banyak pelanggaran mulai dari prostitusi sampai eskploitasi pada perempuan.

Untuk membuat situs tersebut dapat berjalan tanpa adanya hambatan, Aris membawa kedok agama agar melelang keperawanan bisa menjadi legal. Nyatanya, rencana Aris tidak berjalan mulus, ia sudah diamankan oleh pihak berwajib dan Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) sudah mengupayakan untuk memblokir situs tersebut.

Sebagai pembelajaran dari kasus Nikahsirri.com, ternyata sudah ada situs-situs aneh dan mengerikan lainnya yang bakal membuat orang heran bahkan sampai merinding. Apa saja situs tersebut? Tapi Anda mesti  hati-hati jika ingin mengaksesnya.

MBTW
MBTW merupakan singkatan dari manarebetterthanwomen.com merupakan situs ciptaan Dick Masterson ini memuat konten untuk merendahkan wanita. Sampai-sampai wanita tidak bisa untuk mengakses situs ini. Banyaknya konten yang melecehkan, merendahkan, dan bahkan sampai membenci wanita ini juga mendapat kecaman dari berbagai pihak. Kalau banyak orang bilang "laki-laki selalu salah", situs ini mengatakan hal yang sebaliknya bahwa wanita selalu salah.

Creepypasta
Bagi pecinta film atau cerita dengan genre horor dan pembunuhan, mungkin tidak asing lagi dengan situs yang satu ini.

Situs ini menyediakan banyak sekali cerita dengan genre horor dan pembunuhan. Namun sayangnya, cerita-cerita tersebut disalahgunakan pada remaja yang penjiwaannya masih labil. Seorang remaja berumur 14 tahun pada tahun 2014 membunuh teman sekelasnya dengan 14 kali tikaman, hal tersebut dia lakukan karena terinspirasi dari cerita yang ada pada situs creepypasta.

Suicide Guide
Tidak sedikit penduduk Indonesia yang melakukan percobaan bunuh diri. Bunuh diri menjadi pilihan terakhir bagi beberapa orang yang tidak kuat untuk menjalani kehidupannya. Suicide Guide merupakan situs panduan lengkap untuk bunuh diri, mulai dari yang paling cepat mengantarkan kematian sampai yang terlama, terdapat pula presentasi tingkat kesakitan dan yang paling efektif.

Pro Ana
Jika Anda sedang menjalani program diet, Lakukan diet dengan cara yang sehat ya. Selain mengatur pola makan, untuk membuat diet sukses, jangan lupakan olahraga juga.

Jangan sampai Anda tersesat dalam situs ini. Situs yang memuat konten diet ekstrem ini justru akan menjerumuskan ke dalam lubang yang salah. Di dalamnya mendukung gaya hidup Anorexic dan Bulimia Nervosa yang dimana segala metodenya sangat salah dan berbahaya, seperti tidak makan berhari-hari atau makan sepuasnya namun setelah itu memuntahkan makanan secara paksa.

Crime Scene Photos
Kalau dilihat dari namanya, mungkin Anda dapat menebak konten dalam situs ini. Situs ini menampilkan banyak foto dan juga memuat berita tentang tindakan kriminal yang sadis.

Kalau biasanya kita  lihat di televisi,  foto atau videonya di blur, berbeda dengan situs ini yang terang-terangan menunjukkan kesadisan dan kekejamannya.

Yang mengejutkan, beberapa foto dari situs ini didapatkan dari arsip kepolisian.

Plane Crash Info
Blackbox atau kotak hitam menjadi benda yang penting untuk mengetahui rekaman suara yang terdapat di pesawat terbang dan detik-detik kecelakaan pada pesawat terbang. Plane Crash Info menyediakan rekaman-rekaman suara tersebut.

Hal yang membuat situs ini menjadi heboh adalah terdapat rekaman suara serangan teroris pada peristiwa WTC di Amerika. Meskipun keasliannya cukup dipertanyakan, dijamin deh bakal membuat nafsu makan kita hilang.

Rotten
Situs ini terkenal dengan kontennya yang bukan hanya tidak masuk diakal, namun juga mengerikan. Disediakan dalam bentuk foto, video, dan berita mengenai kecelakaan maut, fenomena-fenomena tidak wajar sampai kelainan pada manusia. Namun, situs ini jarang di update oleh pendirinya, Soylent Communications.

Itulah Situs-situs aneh dan mengerikan yang cukup menghebohkan jagat maya. Hati-hatilah jika Anda mencoba mengaksesnya. (mb/trivia)

Sekianlah artikel Selain Nikahsirri.com, 7 Situs Aneh ini Juga Bikin Heboh Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Nikahsirri.com, 7 Situs Aneh ini Juga Bikin Heboh Dunia

Postingan terkait: