Dasar Anak Durhaka Hanya Karena Permintaannya Tak dituruti Tega Lakukan ini Kepada Ibunya

Dasar Anak Durhaka Hanya Karena Permintaannya Tak dituruti Tega Lakukan ini Kepada Ibunya - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dasar Anak Durhaka Hanya Karena Permintaannya Tak dituruti Tega Lakukan ini Kepada Ibunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kecil dibesarin udah besar ngelawan tidak tau trimakasih.

bisa jadi itu ungkapan dalam isi hati bunda yang sakit hati ini karna anaknya tega melaksanakan perihal ini terhadapnya, ya benar orang tua mana yang tidak hendak sakit hati bila perlakuan anaknya serupa ini, dari kecil sudah dibesarkan dan juga dirawat, sudah besar malah ngelunjak.

tetapi untuk anak muda ini, pengorbanan dan juga kasih sayang seseorang bunda kayaknya tidak terdapat maksudnya sampai tega buat menganiaya

dalam suatu rekaman video yang diposting oleh account facebook friends of bn - barisan nasional, selasa (26/9/2017).

anak pria yang berumur 16 tahun asal malayisa nyatanya memukuli ibunya seorang diri.

anak yang masih duduk di bangku sekolah dengan tega berbuat perihal yang tidak sepatutnya dia jalani pada bunda kandungnya.

dalam rekaman tersebut, bunda dan juga anaknya tengah berposisi di ruang makan. nampak sang anak tengah bersiap buat berangkat ke sekolah dan juga dia lagi menggunakan seragam sekolahnya.

tetapi dikala bakal menggunakan celana. anak ini memperlihatkan tingkah yang membikin seluruh orang geram dan juga dikala itu celananya belum terpakai seutuhnya.

si bunda hingga berteriak " sakit nak, ya allah sakit. " tidak cukup dengan itu, anak durhaka itu lalu mengambil suatu sofa plastik dan juga bakal menghantamkan sofa itu ke ibunya.

terlebih lagi neneknya yang turut memarahi cucunya yang berbuat kesat terhadap ibunya pula tidak dipedulikan oleh anak itu.

" mari hantam wajah nenek dengan sofa itu! , hantam wajah nenek, diberi duit 50 ringgit (rp. 160 ribu) buat makan masih belum cukup. "

dia memukul dan juga keluarkan perkata kesat pada ibunya.
si bunda cuma dapat diam kala anaknya memukul.

amati videonya : http://ift.tt/2xNsaX0


anak ini tega berbuat yang tidak pantas kepada perempuan yang telah melahirkannya. dalam rekaman tersebut, sang anak yang telihat menggunakan celana dalam seketika berbuat kesat kepada ibunya.

dia memukul dan juga keluarkan perkata kesat pada ibunya. si bunda cuma dapat diam kala anaknya memukul, dia tersudut di meja makan dan juga tidak berupaya buat membalas pukulan anaknya
apa yang dicoba anak tersebut membikin netizen geram.

whatever yang anak jalani buat membalas kasih sayang seseorang bunda tidak hendak sempat cukup.
terlebih bila si anak malah menyakiti ibunya, begitu bukan perbuatan yang mulia.




( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/09/dasar-anak-durhaka-hanya-karena. html )

Sekianlah artikel Dasar Anak Durhaka Hanya Karena Permintaannya Tak dituruti Tega Lakukan ini Kepada Ibunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dasar Anak Durhaka Hanya Karena Permintaannya Tak dituruti Tega Lakukan ini Kepada Ibunya

Postingan terkait: