Selalu Tampak Bahagia Namun 4 Golongan Suami Istri Seperti ini Dilaknat Allah Dan Rasul Nya

Selalu Tampak Bahagia Namun 4 Golongan Suami Istri Seperti ini Dilaknat Allah Dan Rasul Nya - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selalu Tampak Bahagia Namun 4 Golongan Suami Istri Seperti ini Dilaknat Allah Dan Rasul Nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Jangan hingga serupa ini ya bun.. . naudzubillah

membangun dan juga membina ikatan rumah tangga harmonis aja tidak cukup. karena, terdapat suami istri yang harmonis dan juga silih menyayangi dan nampak senang, tetapi dilaknat oleh allah subhanahu wa ta’ala dan juga rasul - nya.

berikut ini 4 di antara pendamping suami istri yang dilaknat allah dan juga rasul - nya walaupun mereka harmonis.

baca pula : perihal ini sepele, tetapi bahwa dicoba hingga lenyaplah pahala sholat jumat anda

1. memusuhi islam

abu lahab dan juga ummu jamil merupakan pendamping suami istri yang harmonis. mereka senantiasa kompak. tetapi kekompakannya dipakai buat memusuhi islam semenjak kesatu kali mengenali kalau muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam diutus bagaikan rasulullah.

abu lahab sesungguhnya merupakan paman rasulullah. bukannya menunjang keponakannya, dia malah membatasi dan juga memusuhi dakwah keponakannya. semenjak rasulullah berdakwah kesatu kali di bukit shafa sampai hari - hari yang panjang di makkah. sebaliknya ummu jamil, dia pula suka menghembuskan provokasi supaya rasulullah dihina dan juga dimusuhi.

pendamping suami istri ini setelah itu dilaknat allah dan juga diabadikan dalam tulisan angkatan laut (AL) lahab.

تَبَّتْ يَدَا أَبِي لَهَبٍ وَتَبَّ. مَا أَغْنَى عَنْهُ مَالُهُ وَمَا كَسَبَ. سَيَصْلَى نَارًا ذَاتَ لَهَبٍ. وَامْرَأَتُهُ حَمَّالَةَ الْحَطَبِ. فِي جِيدِهَا حَبْلٌ مِنْ مَسَدٍ

“binasalah kedua tangan abu lahab dan juga sebetulnya ia hendak binasa. bukanlah berfaedah kepadanya harta bendanya dan juga apa yang dia upayakan. nanti ia hendak masuk ke dalam api yang bergejolak. dan juga begitu pula istrinya, pembawa kayu bakar. yang di lehernya terdapat tali dari sabut. ” (qs. angkatan laut (AL) lahab: 1 - 5)

jangan hingga keluarga kita jadi keluarga penentang dakwah dan juga keluarga yang memusuhi islam bila tidak mau menemukan laknat dari - nya.

kalangan kedua suami istri yang dilaknat allah dan juga rasul - nya

baca pula : ketentuan ini tidak sering dapat dicoba saat sebelum menikah, sementara itu ini yang menjadikan keluarga sakinah

2. s*ks menyimpang

walaupun pendamping suami istri harmonis, bila mereka melaksanakan penyimpangan dalam berhubungan, hingga mereka hendak menemukan laknat dari allah.

misal penyimpangan itu merupakan memasukkan bukan ke jalur yang sepatutnya melainkan malah memasukkan ke jalur balik (dub*r) yang dalam sebutan modern diucap dengan an*l s*ks.

rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَلْعُونٌ مَنْ أَتَى امْرَأَةً فِى دُبُرِهَا

“benar - benar terlaknat orang yang menjimak istri pada duburnya. ” (hr. ahmad)

dalam hadits lain yang diriwayatkan oleh tirmidzi dan juga ibnu majah terlebih lagi disebutkan orang yang melaksanakan perihal itu telah kufur terhadap terdapat yang diturunkankan kepada rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

kalangan ketiga suami istri yang dilaknat allah dan juga rasul - nya

3. pendamping syiah yang menghina teman nabi

walaupun suami istri harmonis, bila mereka menghina teman nabi, hingga mereka dilaknat oleh allah dan juga rasul - nya. pendamping syiah yang gemar menghina teman nabi, walaupun mereka harmonis, mereka pula memperoleh laknat ini.

rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

إِذَا رَأَيْتُمُ الَّذِينَ يَسُبُّونَ أَصْحَابِى فَقُولُوا لَعْنَةُ اللَّهِ عَلَى شَرِّكُمْ

“jika kamu memandang orang - orang yang mencaci maki sahabat - sahabatku, hingga katakanlah laknat allah atas keburukan kalian” (hr. tirmidzi)

kalangan keempat suami istri yang dilaknat allah dan juga rasul - nya

baca pula : sehabis duit milyarannya ludes orang ini menemukan ubah berlipat - lipat karna kerap jalani perihal ini

4. pendamping suami istri yang bertato

tato merupakan sesuatu ciri yang terbuat dengan memasukkan melamin ke dalam kulit. dahulu, tato identik dengan bandit pria dan juga corak tatonya gelap. tetapi dikala ini corak dan juga tipe tato lebih banyak variasinya.

tidak hanya lelaki, di era yang katanya masa globalisasi ini, tidak sedikit perempuan yang membikin tato pada anggota badannya. mulai yang diletakkan di tangan, kaki, punggung, paha, sampai daerah - daerah yang lebih ‘privasi’ lagi.

tato –oleh kalangan sekuler dan juga liberal - ditatap bagaikan ekspresi kebebasan. dia pula ditatap bagaikan lambang keberanian dan juga buat membuat cantik diri. sebaliknya di sisi allah, orang yang bertato dilaknat. orang yang mentato pula dilaknat.
لَعَنَ اللَّهُ الْوَاشِمَاتِ وَالْمُوتَشِمَاتِ

“allah melaknat perempuan yang menato dan juga memohon ditato” (hr. bukhari)

bila pendamping suami istri bersama mempunyai tato, walaupun harmonis,




( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/09/jangan-besar-kepala-menjadi-pegawai. html )

Sekianlah artikel Selalu Tampak Bahagia Namun 4 Golongan Suami Istri Seperti ini Dilaknat Allah Dan Rasul Nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selalu Tampak Bahagia Namun 4 Golongan Suami Istri Seperti ini Dilaknat Allah Dan Rasul Nya

Postingan terkait: