Bupati Cilacap meresmikan Peluncuran Kereta Api Wijayakusuma

Bupati Cilacap meresmikan Peluncuran Kereta Api Wijayakusuma - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Cilacap meresmikan Peluncuran Kereta Api Wijayakusuma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga





Cilacap, ReOnkpost.com - PT Kereta Api Indonesia meluncurukan layanan baru kelas ekonomi premium relasi Cilacap-Yogyakarta-Solo.

Nama Wijaya Kusuma tentunya sudah tidak asing bagi warga Cilacap, pemilihan nama tersebut diharapkan menambah keakraban bagi warga cilacap dan sekitarnya menggunakan Kereta Api sebagai transportasi utama jika akan bepergian.

Peluncuran perdana perjalanan KA Wijaya Kusuma dilaksanakan di Stasiun Cilacap pukul 14.10 WIB,oleh Bupati Cilacap, H. Tatto Suwarto Pamuji pada Selasa (26/9/17)



Menurut Dirut PT.KAI ( Persero) hal ini merupakan bentuk Apresiasi PT.KAI kepada masayarakat dalam menggunakan jasa layanan kereta api serta dalam rangka Ulang tahun PT. Kereta Api Indonesia yang ke 72.

Perjalanan perdana KA Wijaya Kusuma dijadwalkan akan berhenti di stasiun Maos, Kroya, Tambak, Gombong, Kebumen, Prembun, Kutoarjo, Wates dan Yogyakarta.

Berikut, Jadwal keberangkatan kereta api Wijayakusuma

Wijayakusuma (KP/10590) relasi Cilacap – Jogja

berhenti di stasiun Maos, Kroya, Tambak, Gombong, Kebumen, Prembun, Kutoarjo, Wates dan Yogyakarta

Cilacap berangkat pukul 05.00
Jogja tiba pukul 08.20

Wijayakusuma (KP/10331) relasi Jogja – Cilacap

Berhenti di Stasiun Wates, Kutoarjo, Kebumen, Karang anyar, Gombong, Tambak, Sumpiuh, Kemranjen, Kroya, Maos, Cilacap

Jogja berangkat pukul 09.30
Cilacap tiba pukul 13.30

Wijayakusuma (KP/10592) relasi Cilacap – Solo

Berhenti di Stasiun Maos, Kroya, Sumpiuh, Tambak, Karang anyar, Sruweng, Soka, Kebumen, Prembun, Butuh, Kutoarjo, Yogyakarta, Lempuyangan, Klaten, Purwosari, Solo Balapan

Cilacap berangkat pukul 14.10
Solo tiba pukul 19.13

Wijayakusuma (KP/10557) relasi Solo – Cilacap

Berhenti di Stasiun Klaten, Lempuyangan, Yogyakarta, Kutoarjo, Kebumen, Karang Anyar, Gombong, Tambak, Sumpiuh, Kroya, Sikampuh, Maos, Cilacap

Solo berangkat pukul 19.45
Cilacap tiba pukul 01.00

Terhitung mulai tanggal 26 september 2017 hingga 26 desember 2017 KA Wijaya Kusuma akan mendapat tarif promo.

Tarif Cilacap menuju Yogyakarta dibanderol 50 ribu rupiah, sedangkan keberangkatan Cilacap menuju solo dipasang tarif 70 ribu rupiah.

Selain itu ada pula tarif spesial untuk rute jarak dekat. Untuk naik KA wijaya kusuma keberangkatan kutoarjo menuju yogyakarta atau lempuyangan (pp) dipasang tarif 25 ribu rupiah.

Keberangkatan kroya menuju cilacap (pp) 20 ribu rupiah, sedangkan yogyakarta menuju solo (pp) 40 ribu rupiah.

Reservasi tiket sudah dapat dilayani mulai tanggal 19 September kemarin, sampai dengan keberangkatan 30 September melalui loket stasiun online, aplikasi KAI Access maupun kanal resmi yang bekerjasama dengan KAI. (Mm)

Sekianlah artikel Bupati Cilacap meresmikan Peluncuran Kereta Api Wijayakusuma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Cilacap meresmikan Peluncuran Kereta Api Wijayakusuma

Postingan terkait: