Perayaan 1Suro Wihara Triratna Di Pusatkan di Gunung Srandil Cilacap

Perayaan 1Suro Wihara Triratna Di Pusatkan di Gunung Srandil Cilacap - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perayaan 1Suro Wihara Triratna Di Pusatkan di Gunung Srandil Cilacap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Bertempat di pelataran  wihara  Triratna Komplek Gunung Srandil Desa Karang Benda Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, hari ini Sabtu 23 September 2017 dilaksanakan perayaan Tanggap Warsa Enggal Jawa 2017.

Acara yang dikemas dalam kirab budaya Adipala Heritage dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs. Heru Sujatmoko, M.Si beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Acara dawali dengan ritual doa di Jambe 7 dan Jambe 3 dilanjutkan acara resepsi di Wihara Triratna.

Ratusan umat Budha maupun warga sekitar mengikuti acara yang diselebggarakan atas kerjasama pihak Wihara Triratna bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Adipala.


Acara dibuka dengan tarian selamat datang dan hiburan seni kentongan Mina Laras dari Adiraja dan dilanjut pemotongan tumpeng oleh Bhiku Sangad

Beberapa perwakilan  Jamaat ikut mewakili pemotongan tumpeng diwakili perwakilan jamaat yang berasal dari seluruh Indonesia.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama  para tamu undangan  diawali Wakil Gubernur , wakil Bupati Cilacap, Danlanal, Kapolres Cilacap , Ketua DPRD Cilacap,Camat Adipala serta tamu undangan yang lain ( Suko/Eswe)


Sekianlah artikel Perayaan 1Suro Wihara Triratna Di Pusatkan di Gunung Srandil Cilacap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perayaan 1Suro Wihara Triratna Di Pusatkan di Gunung Srandil Cilacap

Postingan terkait: