KA Lodaya Anjlok di Bumiwaluya

KA Lodaya Anjlok di Bumiwaluya - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KA Lodaya Anjlok di Bumiwaluya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kereta bisnis 3 Lodaya yang anjlok di Bumiwaluya | picture by: April Hadi
[22/3]. Lagi-lagi perjalanan Lintas Selatan Jawa kembali terganggu. Kali ini gangguan disebabkan oleh anjloknya KA Lodaya. KA 79 Lodaya relasi Solo Balapan - Bandung anjlok di sebuah tikungan di petak antara Bumiwaluya - Warungbandrek pada Kamis sore.

Rangkaian yang dihela lokomotif CC 206 13 02 anjlok sebanyak 2 as di kereta bisnis 3. Kereta anjlok pada pukul 14.12 saat hendak melintasi tikungan di petak tersebut. Akibat peristiwa ini, sejumlah perjalanan KA di Lintas Selatan Jawa Barat terganggu.

Bogie kereta bisnis 3 yang anjlok 2 as | picture by: Hilman Moreira

Sampai berita ini diturunkan, ada 2 perjalanan KA yang tertahan. KA yang tertahan di antaranya adalah KA 216 Serayu Pagi relasi Pasar Senen - Purwokerto tertahan di Cibatu dan KA 203 Kutojaya Selatan relasi Kiaracondong - Kutoarjo tertahan di Stasiun Cipeundeuy.

Crane Kirow dan kereta penolong milik Dipo Lokomotif Bandung diturunkan untuk mengevakuasi kereta yang anjlok. Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi masih berlangsung.

Berita akan diupdate secara berkala

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo





Sekianlah artikel KA Lodaya Anjlok di Bumiwaluya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KA Lodaya Anjlok di Bumiwaluya

Postingan terkait: