Sribilah Premium Resmi Beroperasi

Sribilah Premium Resmi Beroperasi - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sribilah Premium Resmi Beroperasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


KA Sribilah Premium saat berada di Stasiun Kisaran | picture by: Muhammad Novri

[24/3]. Anda warga Medan dan sering bepergian ke Rantauprapat? Sering kehabisan tiket KA Sribilah? Ada kabar gembira untuk anda. Mulai hari ini telah resmi beroperasi KA Sribilah Premium yang melayani perjalanan Medan - Rantauprapat. Peresmian ini dirayakan demgan selebrasi sederhana yang dilakukan di Stasiun Medan, Sumatera Utara.

Rangkaian yang digunakan adalah set kedua dan dari kereta ekonomi 2017 yang sebelumnya digunakan sebagai rangkaian Jayakarta Premium. Dalam sehari ada 2 perjalanan KA Sribilah Premium yakni KA U46 pemberangkatan Medan pukul 10.30 dan KA U47 pemberangkatan Rantauprapat pukul 17.25.


Rangkaian kereta ekonomi "Premium" 2017 yang dioperasikan sebagai KA Sribilah Premium | picture by: Muhammad Novri

Sebenarnya perjalanan ini tidaklah baru. Rangkaian Premium ini hanya menggantikan rangkaian kereta eksekutif dan bisnis yang sebelumnya melayani perjalanan ini. Dalam sekali perjalanan, rangkaian terdiri atas 8 kereta ekonomi Premium dan 1 MP. Sebelumnya pada Februari lalu, 11 unit kereta ekonomi Premium dikirimkan ke Sumatera Utara.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Sribilah Premium Resmi Beroperasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sribilah Premium Resmi Beroperasi

Postingan terkait: