PPKA Kebingungan, Kereta Penumpang di India Salah Jurusan

PPKA Kebingungan, Kereta Penumpang di India Salah Jurusan - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PPKA Kebingungan, Kereta Penumpang di India Salah Jurusan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ilustrasi kereta penumpang India | railanalys.in

[30/3]. Seringkah anda merasa linglung atau bingung di suatu ketika. Ya semua orang pasti pernah mengalaminya. Kebingungan seperti itu seringkali membuat orang lain kesal atau yang lebih parah bisa mengakibatkan kesalahan yang fatal. Seperti yang baru-baru ini terjadi di India. Seorang PPKA salah membelokan kereta penumpang jurusan New Delhi ke arah Delhi Lama.

Peristiwa unik ini terjadi pada Kamis kemarin. Pada saat itu, PPKA yang diketahui bernama Aslan sedang bertugas di Stasiun Sadar Bazar pada pagi hari. Sekitar pukul 7.38 waktu setempat, ada 2 kereta penumpang yang berbeda jurusan datang bersamaan yakni KA 64464 relasi Panipat - New Delhi dan KA 64004 relasi Sonepat - Delhi Lama.

Aslan yang saar itu tengah bertugas kebingungan karena kedatangan dua kereta dengan nomor pemberangkatan dan jurusan yang nyaris sama. Karena kebingungan, Aslan tidak sengaja membelokan kereta jurusan New Delhi ke jalur arah Delhi lama. Menyadari kesalahannya, Aslan kemudian memerintahkan masinis kereta jurusan New Delhi yang salah belok kembali ke Stasiun Sadar Bazar untuk dikembalikan ke jalur yang semestinya.

Pihak perusahaan kereta api mengatakan peristiwa ini sangatlah jarang terjadi pada kereta reguler. Pihak perusahaan kemudian menghimbau semua kru dan operator untuk lebih berkonsentrasi dan lebih teliti melihat nama, nomor, dan jurusan kereta agar peristiwa ini tidak terulang lagi. Sebenarnya peristiwa ini adalah yang kedua kalinya terjadi di India dalam setahun terakhir.

Sebelumnya pada 2017 lalu, satu perjalanan kereta istimewa yang seharusnya melakukan perjalanan lewat Tundla salah dibelokkan menjadi lewat Moradabad. Dari peristiwa tersebut kita dapat menarik pelajaran yang berharga untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam mengambil keputusan karena kesalahan sekecil apapun dapat berakibat fatal.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
 

Sekianlah artikel PPKA Kebingungan, Kereta Penumpang di India Salah Jurusan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PPKA Kebingungan, Kereta Penumpang di India Salah Jurusan

Postingan terkait: