KCI Akan Kembangkan KMT Untuk LRT, Damri, dan KA Bandara

KCI Akan Kembangkan KMT Untuk LRT, Damri, dan KA Bandara - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KCI Akan Kembangkan KMT Untuk LRT, Damri, dan KA Bandara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tampilan KMT edisi terbaru | Instagram Transport for Jakarta


[19/3]. Integrasi moda transportasi di Jabodetabek semakin mendekati kenyataan. Setelah sebelumnya dapat digunakan untuk pembayaran bus Trans Commuter, PT KCI berencana akan memperluas penggunaan Kartu Multi Trip (KMT) untuk moda transportasi lainnya. Hal tersebut disampaikan oleh Vice President Corporate Corporation PT KCI Eva Chairunisa.

Eva mengatakan ke depannya KCI tengah mengurus perizinan e-money sehingga nantinya KMT bisa digunakan di moda transportasi lainnya selain KRL dan PPD. Tujuan diperluasnya penggunaan KMT adalah untuk mempermudah penumpang yang menggunakan KMT untuk berganti moda hanya menggunakan 1 kartu.

Eva menambahkan ada beberapa moda transportasi yang kemungkinan pembayarannya bisa dilakukan menggunakan KMT seperti KA Bandara dan bus Damri. Namun Eva juga mengatakan tidak menutup kemungkinan KMT juga bisa digunakan sebagai tiket untuk moda transportasi berbasis rel lainnya di Jabodetabek seperti LRT dan MRT.

Sebelumnya pada Jumat lalu, PT KCI bersama PPD meresmikan moda transportasi bus Transcommuter yang menerima pembayaran tiket menggunakan Kartu Multi Trip. Rute pertama yang dibuka oleh Transcommuter ini adalah Sudirman - Blok M dan Sudirman - Gambir. Tarif bus dipatok Rp 5.000 untuk sekali jalan dan pembayarannya dapat dilakukan menggunakan Kartu Multi Trip.



RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



Sekianlah artikel KCI Akan Kembangkan KMT Untuk LRT, Damri, dan KA Bandara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KCI Akan Kembangkan KMT Untuk LRT, Damri, dan KA Bandara

Postingan terkait: