Fildan Dinobatkan Jawara Dangdut Akademi Asia 3

Fildan Dinobatkan Jawara Dangdut Akademi Asia 3 - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fildan Dinobatkan Jawara Dangdut Akademi Asia 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkPost,  JAKARTA – Panggung grand final Dangdut Academi Asia (DAA) 3, yang disiarkan langsung Indosiar menjadi tontonan menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia dan Asia. Setelah melewati episode panjang, akhirnya Fildan dinobatkan sebagai jawara alias juara ajang pencarian bakat tersebut, Rabu 27 Desember 2017 malam.

Dikutip dari tangerangnews.com, Fildan mengungguli kedua rivalnya yakni Reza dan Aulia, dengan berhasil mengumpulkan akumulasi suara dari enam juri sebanyak 1167. Sedangkan Reza berada di urutan kedua dengan total suara 1160 dan disusul Aulia sebagai juar ketiga 1154 suara.

Fildan nyaris mendapatkan nilai sempurna, dengan komposisi suara 98,98,98,98,99 dan 98. Kemenangan pria asal Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) disambut meriah oleh seluruh pendukungnya yang hadir di Studio 5 Indosiar.

Atas kemenangannya tersebut, Fildan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150 juta dan paket wisata ke Brunei Darusalam dan London selama 2 hari 3 malam.
“Ini semua berkat doa dan support dari istri dan anak, orang tua, Miana La Fildan (Fans) dan seluruh keluarga besar di mana pun berada,” ujar ayah satu anak itu dengan penuh kebahagiaan.(gus)

Sekianlah artikel Fildan Dinobatkan Jawara Dangdut Akademi Asia 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fildan Dinobatkan Jawara Dangdut Akademi Asia 3

Postingan terkait: