Koramil Bersama Polsek Amankan Obyek Wisata Pantai Sodong

Koramil Bersama Polsek Amankan Obyek Wisata Pantai Sodong - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koramil Bersama Polsek Amankan Obyek Wisata Pantai Sodong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkPost,  Adipala - Aparat TNI dari Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap bersama Polri  dan unsur pemerintah Kecamatan Adipala  konsentrasi mengamankan obyek wisata pada hari ketiga usai perayaan Natal.

"Konsentrasi sekarang di hari ketiga usai Natal aparat keamanan di wilayah Kecamatan Adipala pada obyek wisata pantai Sodong desa Karangbenda, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap yang menjadi obyek wisata," Kata Bati Tuud Koramil 08/Adipala Pelda Wahidi, Rabu (27/12/2017).



Menurut Pelda Wahidin, Koramil 08/Adipala menyebar sejumlah personel bersama Polri dan masyarakat untuk menjaga dan mewaspadi potensi gangguan keamanan.
Dalam hal ini obyek wisata di wilayah Kecamatan Adipala seperti pantai Sodong yang menjadi obyek favorit bagi masyarakat."TNI dan Polri hadir di tengah masyarakat tidak hanya momentum kejadian tapi saat tidak ada kejadian juga hadir," tegas Pelda Wahidin.

Dalam pengamanan tersebut, Personel TNI dan Polri memberikan kepada para pengunjung untuk senantiasa berhati-hati dan memperhatikan keselamatan saat berenang, terutama kepada anak-anak.(gus)

Sekianlah artikel Koramil Bersama Polsek Amankan Obyek Wisata Pantai Sodong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koramil Bersama Polsek Amankan Obyek Wisata Pantai Sodong

Postingan terkait: