3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Kereta Komuter di Milan

3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Kereta Komuter di Milan - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Kereta Komuter di Milan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kereta komuter yang mengalami kecelakaan di Milan | Mirror

[25/1]. Sebuah peristiwa luar biasa hebat (PLH) terjadi di kota terbesar kedua di Italia, Milan. Sebuah kereta komuter anjlok dan terguling di percabangan jalur di Piotello, sekitar 40 kilometer dari pusat Kota Milan. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 7 pagi waktu setempat atau sekitar pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat.

Kereta yang anjlok adalah kereta komuter dengan relasi Cremona - Milan Garebaldi. Anjlokan yang terjadi sangatlah parah. Dari 4 kereta yang dibawa, hanya kereta pertama di belakang lokomotif yang selamat. Sedangkan 3 kereta lainnya anjlok hingga terguling. Bahkan 1 kereta tertekuk dan rusak parah. 

Satu kereta bahkan tertekuk dalam kecelakaan ini | Mirror

Regu penyelamat yang terdiri dari pemadam kebakaran dan kepolisian diterjunkan untuk menyelamatkan korban yang terjebak di reruntuhan kereta. Dalam kecelakaan ini, 3 orang tewas dan 100 orang luka-luka. Kebanyakan dari korban adalah para pekerja dan pelajar yang berangkat menuju
tempat kerja ataupun sekolah dan kampus.

Akibat peristiwa ini, perjalanan kereta api antara Milan dan kota satelit Brescia dihentikan sampai proses evakuasi selesai dilakukan. Penyebab pasti kecelakaan masih dalam proses investigasi oleh otoritas terkait.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



Sekianlah artikel 3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Kereta Komuter di Milan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Kereta Komuter di Milan

Postingan terkait: