Pondasi Proyek Disperkimta Cilacap Ambruk

Pondasi Proyek Disperkimta Cilacap Ambruk - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pondasi Proyek Disperkimta Cilacap Ambruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkPost,  Karangpucung - Pondasi proyek Pembangunan MCK Kombinasi + IPAL Komunal di Desa Surusunda Kecamatan Karangpucung mililik Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta) kabupaten Cilacap ambruk.

Dari pantauan jawakini.com, jumat (25/1/2018) pondasi proyek yang pengerjaannya baru selesai akhir tahun 2017 dan sempat mangkrak tersebut terlihat ambruk dan turun ke bawah hingga lebih dari satu meter dari posisi sebelumnya.

Kepala Desa Surusunda Harniti, ketika dikonfirmasi membenarkan ambruknya pindasi proyek yang berada di

Madrasah Aliyah Al Mushhafiyah tersebut."Ya memang pondasi tersebut ambruk, tapi untuk kapan ambruknya secara pasti saya kurang tau. Saya juga tau dari laporan masyarakat," ujarnya, Jumat (25/1/2018).


Lebih lanjut Harniti mengatakan, proyek yang awalnya sempat mangkrak dan masih bermasalah itu sampai saat ini belum bisa digunakan sesuai dengan manfaatnya."Bahkan masalah masih ada sampai sekarang, pihak pemborongnya masih mempunyai hutang material kepada salah satu masyarakat Desa Surusunda," jelasnya.

Untuk itu Dia berharap pihak dinas terkait agar menyelesaikan permasalahan yang ada. Selain itu, proyek yang didanai oleh APBD ini agar cepat dimanfaatkan warganya.

Ambruknya pekerjaan yang menghabiskan dana APBD kabupaten Cilacap sebesar Rp. 329.577.000,- ini juga mendapat tanggapan dari anggota DPRD kabupaten Cilacap Rahmat Harsono. Anggota Dewan dari komisi C ini mengaku akan menindaklanjuti permasalahan tersebut."Saya akan menindaklanjuti dengan berkomunikasi dengan Dinas terkait mengenai permaslahan ini," ujarnya.

Selain itu, Rahmat juga akan mengklarifikasi kepada CV. Shinta Mandiri Jaya sebagai rekanan yang bertanggungjawab mengenai pekerjaan milik pemda Cilacap ini.

"Kalo memang ada kesalahan dalam melakukan pekerjaan yang menggunakan uang rakyat ini, saya akan memberikan peringatan kepada pihak-pihak terkait agar kedepannya tidak terjadi kesalahan lagi," pungkasnya.(gus)

Sekianlah artikel Pondasi Proyek Disperkimta Cilacap Ambruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pondasi Proyek Disperkimta Cilacap Ambruk

Postingan terkait: