Di Kamulyan, Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar

Di Kamulyan, Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Kamulyan, Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkPost, Bantarsari - Sebuah Rumah warga bernama Sri Muniah (60) warga Dusun Kebogoran Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari  pukul 01.00 WIB  dini hari ludes terbakar pada Kamis (25/1/18)

Menurut saksi Warsim yang merupakan Kadus Kebogoran kejadian tersebut  bermula saat korban yang merupakan ibu kandungnya ngecas hp, lalu kemudian ditinggal tidur. Sekitar pukul  01.00 WIB Supriyatun,anak korban terbangun dan terkejut melihat api sudah membesar di bagian ruang keluarga.

Lantas melihat api yang sudah berkobar si anak korban panik dan berteriak minta tolong. Tak lama wargapun berdatangan guna memberikan pertolongan dengan cara memadamkan api dengan peralatan yang sederhana.


Lebih dari dua jam akhirnya api bisa dipadamkan dan seisi rumah dan barang barang yang ada didalamnya semua ludes terbakar.

Hasil olah TKP yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Bantarsari diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik dari stop kontak yang ada di ruang keluarga. Beruntung korban dan anaknya selamat hanya menderita luka ringan.

Akibatnya korban menderita kerugian ratusan juta rupiah dan kejadian tersebut sudah di tangani oleh pihak kepolisian polsek bantarsari dan BPBD Cilacap.(mm)

Sekianlah artikel Di Kamulyan, Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Kamulyan, Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar

Postingan terkait: