Mulai 21 Juli KMT Generasi Pertama Tak Dapat Digunakan Lagi

Mulai 21 Juli KMT Generasi Pertama Tak Dapat Digunakan Lagi - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulai 21 Juli KMT Generasi Pertama Tak Dapat Digunakan Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tampilan KMT generasi pertama | Skycrappercity

[15/7]. Anda pengguna Kartu Multi Trip generasi pertama? Ada sedikit kabar buruk bagi anda. Mulai 21 Juli mendatang Kartu Multi Trip atau KMT generasi pertama tidak lagi dapat digunakan sebagai tiket perjalanan KRL Commuter Line. Hal tersebut disampaikan dalam rilis KCI melalui akun media sosial resminya.

KMT generasi pertama memiliki ciri bagian depannya berwarna hitam dan belakang berwarna kuning atau berwarna abu-abu dengan gambar KRL Tokyo Metro 7000 dan memiliki angka "1001" pada 4 digit pertama nomor seri kartu. Dihentikannya penggunaan KMT generasi pertama dilakukan untuk mengupgrade sistem KMT ke Sony Felica serta mempermudah rencana integrasi KMT ke moda transportasi lain seperti bus PPD, bus DAMRI, MRT, dan LRT.

Bagi anda yang memiliki KMT generasi pertama anda dapat menukarkannya dengan KMT Sony Felica di seluruh stasiun di Jabodetabek. Caranya sama saja seperti penukaran KMT biasanya. Anda datang ke loket stasiun lalu anda minta pengajuan penukaran KMT dari yang lama ke Felica. Sebelum anda menukarkannya pastikan KMT tersebut tidak dipakai untuk parkir Reska.

Selain itu pastikan KMT anda tidak rusak dan bisa dibaca oleh reader. Setelah pengajuan petugas akan memindahkan saldo yang ada di KMT lama ke KMT baru. Penukaran ini tidak dikenakan biaya alias gratis. KMT baru mendapatkan garansi 30 hari sejak aktivasi kartu.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Mulai 21 Juli KMT Generasi Pertama Tak Dapat Digunakan Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai 21 Juli KMT Generasi Pertama Tak Dapat Digunakan Lagi

Postingan terkait: