Seperti Inilah Bentuk Kereta Bandara Milik Kamboja Buatan Meksiko

Seperti Inilah Bentuk Kereta Bandara Milik Kamboja Buatan Meksiko - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seperti Inilah Bentuk Kereta Bandara Milik Kamboja Buatan Meksiko, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Satu unit kereta bandara Phnom Penh di pabriknya di Meksiko | foto: Royal Railway Cambodia
(17/7) - Unit kereta rel diesel (KRD) yang nantinya akan digunakan untuk layanan bandara Phnom Penh oleh Royal Railway Cambodia yang kini sedang dibuat akhirnya hampir selesai. KRD ini telah dibangun sejak beberapa waktu lalu, namun tidak selesai pada saat kereta bandara Phnom Penh mulai beroperasi pada April lalu.
Tampak depan | foto: Royal Railway Cambodia
Tangga masuk kereta | foto: Royal Railway Cambodia
KRD ini dipesan sebanyak tiga single unit dari sebuah pabrik yang tidak diketahui namanya di Meksiko. Dalam gambaran desain yang dirilis oleh Royal Railway Cambodia, kereta bandara ini akan memiliki 56 kursi dengan dua toilet pada setiap ujung kereta di sebelah kabin masinis, dengan hanya sepasang pintu untuk keluar masuk penumpang dan kru ke dalam kereta.

Menurut halaman Royal Railway Cambodia di Facebook, kereta bandara ini akan datang di Phnom Penh pada bulan September mendatang. Saat ini, Royal Railway Cambodia sedang menunggu ujicoba kereta ini di pabriknya, sebelum dikirimkan ke Kamboja.
Gambaran desain kereta bandara Phnom Penh | Railway Gazette
Kereta bandara Phnom Penh mulai beroperasi sejak 10 April yang lalu. Layanan ini digratiskan sampai akhir Juli mendatang. Mulai 1 Agustus sampai setelahnya, penumpang akan dikenakan tarif untuk setiap sekali perjalanan. Sampai kereta dari Meksiko datang, layanan bandara sepanjang 1.6 kilometer ini menggunakan satu unit kereta yang ditarik dan didorong dengan dua buah lokomotif di bagian depan dan belakang rangkaian.

RED | MPSCLFJRN

Sekianlah artikel Seperti Inilah Bentuk Kereta Bandara Milik Kamboja Buatan Meksiko kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seperti Inilah Bentuk Kereta Bandara Milik Kamboja Buatan Meksiko

Postingan terkait: