Wanita Yang Bangun Pagi Kurang Depresi – Kajian

Wanita Yang Bangun Pagi Kurang Depresi – Kajian - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wanita Yang Bangun Pagi Kurang Depresi – Kajian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta bambam got7, Artikel fakta bill gates, Artikel fakta boruto, Artikel fakta bryan domani, Artikel fakta btob, Artikel fakta bts jungkook, Artikel fakta bumi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Di dunia ini, ada 2 jenis manusia sahaja setiap pagi, sama ada yang akan bangun awal, atau bangun lambat.
Orang-orang seperti Steve Jobs, Jack Dorsey, Barack Obama hingga Gwyneth Paltrow adalah antara contoh orang yang biasa bangun pagi.

Kajian yang dijalankan sekumpulan penyelidik dari Universiti of Colorado Boulder dan Hospital Brigham and Women di Boston menunjukkan mereka yang suka bangun awal pagi kurang mengalami depresi atau tekanan perasaan berbanding mereka yang suka bangun lambat.

Kajian yang diterbitkan dalam Journal of Psychiatric Research itu berdasarkan kajian yang dilakukan terhadap 32,000 wanita berusia lingkungan 55 tahun dan kebawah.

Daripada kajian tersebut, menunjukkan wanita yang bangun awal pagi setiap hari hanya 12 hingga 27 peratus berpotensi mengalami depresi, berbanding mereka yang suka bangun lambat.

Adakah anda jenis bangun awal pagi?

The post Wanita Yang Bangun Pagi Kurang Depresi – Kajian appeared first on Aliff Channel.


Sekianlah artikel Wanita Yang Bangun Pagi Kurang Depresi – Kajian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanita Yang Bangun Pagi Kurang Depresi – Kajian

Postingan terkait: